Monday, July 7, 2008

Negative Reinforcement

Ga biasanya gw berbuat kejam ke binatang, dan gw harap hal itu ga perlu terjadi. Ternyata, semuanya MUNGKIN berubah saat gw mengetahui satu kejadian yang unpredictable dan random banget.

Kasur gw dipipisin kucing.

BRENGSEK!!!

Ok, lo smua boleh ketawa karena emang kejadian ini bisa dianggep lucu, dan gw ga ngelarang lo ketawa. Cuma perlu diketahui, gw sebagai pemilik kasur jadi ngerasa ilfil untuk tidur di kasur sendiri. Bayangin aja, sprei sama selimut gw pun kena cairan berbau super ga enak (yang menurut gw bau hamster mati aja masih lebih mendingan). Lebih parah, kasur gw itu yang tipenya jadi satu sama ranjangnya, yang artinya ga bisa dibawa keluar buat dijemur. Gw cuma bisa berharap sama berliter-liter air sabun panas untuk menetralisir racun cair itu.

Untungnya, sekarang kasur gw udah bersih. Sebersih-bersihnya. Ke dalemnya udah diresepin antiseptik Dettol, dan permukaannya udah dilap pake sabun. Tinggal nunggu kering aja sekarang sampe gw bisa pake kasurnya seperti sediakala lagi. Duh... gw ga tau gimana jadinya kalo ga bisa dibersihin. Kasur lucu. Dibuang. Karena pipis kucing. Rasanya bener-bener ga wajar dan ga waras.

Gw bingung, dari mana masuknya dia? Semua pintu dan jendela rumah gw udah ditutup dan dikunci sebelum gw pergi tadi. Of course, sebelum pergi, kasur gw masih bersih. Beneran deh. Gw ga habis pikir dia bisa masuk-masuk ke kamar gw gimana caranya.

Makhluk setan itu perlu dikasih pelajaran. Gw ga pingin ngasih yang aneh-aneh, paling cuma gantung ekornya di kipas angin, kurung dia di tempat hammer piano (ruang di dalem piano yang ada palu-palu sama dawai; palunya bakalan mukul dawainya kalo tutsnya kita teken) dan gw maenin pianonya, masukkin ke dalem grandfather's clock, tanem dia di tanah dan cuma nyisain kepalanya di luar, ato simply pipisin dia balik.

Kucing brengsek.

7 comments:

Anonymous said...

Gua suka ide yang trakir. ^^

Anonymous said...

ahaha psikopat lo..

akhirnya gw balik ke peradaban bernama internet.. yaaaw

Unknown said...

@ Weha:
It is called "poetic justice".

@ Mac:
Masih untung gw ga melakukan sesuatu yg bisa membunuh kucingnya... like I said, I am an animal lover, and to hurt animals is the last thing I would do in my list =P

Unknown said...

@ Mac, cont'd:
Bahkan waktu Slokie berusaha bwt gigit gw pas gw ke rumah lo, gw ga berpikiran sedikit pun utk nyiram dia pke air panas... not at all... =P

Anonymous said...

bii..
kok mayan hahaha kasur lo??
wkwkwk...

Unknown said...

Mksdny apa lumayan hahaha?

Anonymous said...

blognya bagus sekali dan artikel2 yang ada juga enak untuk dibaca...



dan jangan lupa untuk mengunjungi blogku

entar kita bisa sharing bareng ok...........



jangan lupa..