Saturday, July 12, 2008

Uncertainty

Hari ini (Jumat, 11 Juli) udah menjadi hari yang sangat ga enak dan bikin gw amat sangat bete (dalam arti irritated).

Pertama, rencana yang udah dibuat sejak lama (dan udah sempet ga kesampean satu kali), which is nonton dan makan Poke Sushi bareng Maria, Cumi, sama Tozzy, gagal untuk yang kedua kalinya. Meskipun gw udah menerima apa adanya, gw ga bisa menyembunyikan kenyataan bahwa gw kecewa. Bener-bener kecewa. Semua yang udah gw rencanain, kesenangan yang gw tunggu... hilang semua. Tapi gw ga mau nyalahin siapa-siapa... di sini, simply ga ada yang salah. I don't blame you guys...

Kedua, gw baru nyadar kalo ternyata gw declare untuk tinggal di hall cuma sampe tanggal 22 Juni. Buat yang belum tau, kalo kita ga kembaliin kunci setelah tanggal terakhir yang kita declare, kita bakalan didenda karena overstaying. Besarnya denda tergantung kita tinggal di hall AC atau non-AC dan kamar single atau double. Setelah gw hitung-hitung, pas gw balik ke Singapore nanti, gw perlu bayar S$206, termasuk biaya ganti kunci gw yang hilang.

Ketiga, gw membuat keputusan yang salah dengan tinggal di rumah dan ga ke Gading. Turned out that gw udah fed up di rumah. Pertimbangannya, kalo pun gw ke Gading, gw cuma bisa cengo ngeliatin bonyok gw tanding bowling, dan gw tau pasti pulangnya bakalan lebih dari jam setengah 12. Ternyata, tinggal di rumah merupakan sesuatu yang lebih parah... gw mencapai titik jenuh. Ga ada makanan dan ga sempet pesen apa-apa.

Keempat, rencana gw untuk ngasih surprise buat nyokap gw yang hari ini ulang tahun gagal total. Awalnya gw berencana untuk pura-pura lupa, terus nyari hadiah sekalian jalan-jalan. Karena jalan-jalannya batal dan gw ga jadi ke Gading, batal jugalah gw nyari hadiah. Sekarang bonyok gw ga bisa ditelepon karena suatu alasan, dan karena itu gw malah ga sempet ngasih ucapan selamat yang tepat waktu. Semuanya serba salah, dan bagian inilah yang paling gw ga suka.

Kelima, sampe sekarang bonyok gw masih belum pulang. Ok, setiap Jumat mereka emang ada tanding bowling di Gading, dan mereka biasanya pulang malem. Tapi semalem-malemnya mereka pulang juga masih sekitar jam 12. Kali ini mereka belum pulang sampe jam setengah 1, dan seperti yang udah gw bilang tadi, HP mereka ga diangkat-angkat. Damn... everything is simply screwed up...

Karena kejadian buruk yang menimpa gw hari ini, gw tadi sempet berpikir... mendingan gw hari ini ga usah bangun aja dan tetep di tempat tidur aja kali ya... sekarang perasaan gw campur aduk, bahkan chatting sama Maria, Indra, dan Tere aja kerasa garing dan ga berpengaruh apa-apa... terus terang, hari ini gw ga inget udah menerima kabar baik...

Apa yang harus gw lakukan sekarang? Don't know. Kalo gw boleh teriak sekarang, gw bakalan teriak sekenceng-kencengnya. Mungkin gw harus menenangkan diri dulu sebentar dan berdoa supaya semuanya baik-baik aja... tapi yang pasti, dengan nulis post ini, gw jadi ngerasa ada seseorang untuk gw ceritain masalah gw. Dan itu membuat gw sedikit lebih lega, meskipun masih ada yang ngeganjel...

Thanks for hearing me out... GBU =)

4 comments:

Anonymous said...

gimana hari ini? masi feel uncertain?

Abhyasa said...

Thankfully udh ga lagi... hehehe... hari ini gw kembali maen 20 game... =)

Anonymous said...

hahahaha ... kacian, ternyata waktu itu manyun ya ... no poke sushi, no birthday gift, no bowling games ... no food ...

tapi setelahnya kan dapat RISOTO ...

Unknown said...

Haha, kirimin risottonya ke sini deh...