Friday, July 18, 2008

Moving: BIE Style vs ADM Style

Hari ini gw mengalami pindahan lagi. Bukan, bukan gw, tapi gw bantuin Dennice pindahan. Dan gw menemukan beberapa persamaan dan perbedaan antara 2 jenis pindahan yang udah gw alami ini. Penting banget ya =P

Persamaannya:

1. Melibatkan 3 orang. BIE style melibatkan gw, Yossy, Tere. ADM style melibatkan gw, Dennice, kokonya.

2. Jarak yang jauh. BIE style ditempuh dari hall 9 ke hall 12. ADM style ditempuh dari hall 5 ke hall 8.

3. Tanjakan terjal. BIE style melewati tanjakan di depan Nanyang Heights. ADM style melewati tanjakan di depan block 44.

4. Trolley yang dipakai. Kedua style menggunakan trolley yang sama, dipinjam dari orang yang sama.

Perbedaannya:

1. Jumlah barang. BIE style mengangkut banyak barang. ADM style mengangkut sangat banyak barang.

2. Berat barang. BIE style mengangkut barang-barang berat. ADM style mengangkut barang-barang sangat berat.

3. Jumlah ronde. BIE style melalui 2 ronde. ADM style melalui 3 ronde.

4. Tingkat kesulitan. BIE style: hard. ADM style: very hard.

5. Jumlah anak tangga yang dilalui dengan trolley. BIE style tidak menuntun trolley melalui tangga. ADM style menuntun trolley melalui banyak anak tangga.

6. Indikasi alergi debu gw. BIE style membuat gw batuk dan bersin ga berhenti selama 1 hari. ADM style hanya membuat gw bersin-bersin sampai 1 jam.

Yah, jadi gitu deh kira-kira perbandingan antara prosedur pindahan gw sama Dennice... tau sendiri yang mana yang lebih repot, secara anak ADM punya banyak barang berupa kertas berlembar-lembar, hahaha...

Sumpah, penting banget gw bikin post ini... ga ada kerjaan sih... XD

6 comments:

Anonymous said...

Gak heran kalo lu capeekk.. =.=" Cuman kekumpul 3 orang total.. swt..

Abhyasa said...

3 orang aja beres kok... huahaha... kami kan kuat... =P

maria magdalena said...

kayaknya bie style gak kayak gitu dehhhh
kayaknya gue pindahan in less than 1 hour
ngumpulin 5 orang
dsb dsb
hahaha

Abhyasa said...

Ya lo kan udh gampang ngumpulin orangnya... gw kan pindahan pas orang2 pada blum dateng... -_-

Anonymous said...

jadi juaranya ADM pa BIE?

Unknown said...

Juaranya? Yg jadi juara tuh org yg kamarnya dititipin, soalnya...

1. Jumlah barang amat sangat banyak

2. Berat barang amat sangat besar

3. Jumlah ronde bisa lebih dari 3

4. Tingkat kesulitan ultra hard

Hahaha... *geje*